kredit kendaraan

Memilih mobil baru yang cocok

Kredit Mobil baru bekas
Mobil Baru

Dengan semakin tingginya mobilitas masyarakat kota besar di Indonesia, khususnya Jakarta, kebutuhan akan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor juga meningkat. Kini, dengan adanya kredit kendaraan  semakin memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil pribadi. Nah, jika Anda berniat untuk membeli mobil, ada baiknya menyimak beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil baru untuk Anda dan keluarga berikut ini:

 

  1. Sesuaikan mobil dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda memerlukan mobil untuk kebutuhan seluruh anggota keluarga, maka lebih baik membeli mobil jenis MPV atau Van, atau jika hanya digunakan untuk keperluan dalam kota, city car sudah cukup untuk Anda.
  2. Sesuaikan body mobil kondisi jalan yang Anda tempuh setiap harinya. Jika hanya untuk daerah perkotaan maka mobil sedan sudah sesuai untuk Anda. Namun, jika jalan yang Anda lewati merupakan daerah banjir atau terjal maka sebaiknya Anda memilih mobil denganbody atatu badan tinggi.
  3. Pastikan suku cadang mobil yang akan Anda beli mudah didapat. Beberapa dijual di pasaran tanpa dilengkapi dengan suku cadang,  hal ini tentunya akan membuat Anda kesulitan jika terjadi suatu kerusakan dengan mobil Anda.
  4. Survey dan bandingkan harga antar dealer. Setiap dealer menawarkan harga yang bermacam-macam, pilihlah yang menawarkan harga termurah, namun dengan kualitas mobil yang baik tentunya. Manfaatkan jika ada pameran mobil yang sedang berlangsung, biasanya terdapat penawaran khusus dan hadiah menarik yang ditawarkan.
  5. Pilih mobil dengan harga jual kembali yang stabil. Hal ini penting bagi Anda yang memiliki orientasi menjual mobil di masa yang akan datang.
Iklan

2 thoughts on “Memilih mobil baru yang cocok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s