kredit kendaraan · kredit motor

Tips dan Trik Kredit Motor

Sekarang ini makin banyak showroom yang menawarkan kredit kendaraan roda dua atau kredit motor untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat transportasi yang cepat dan lincah. Bila Anda berniat untuk membeli atau kredit motor, ada baiknya simak tips untuk kredit motor yang mungkin dapat membantu di bawah ini:

  • Pelajari spesifikasi dari sepeda motor yang Anda inginkan jangan sampai Anda tertinggal update model motor terbaru.
  • Perhitungkan besar cicilan motor. Sesuikan dengan pendapatan dan pengeluaran perbulannya. Efektifnya cicilan kendaraan adalah sepertiga dari jumlah gaji perbulan Anda.
  • Sesuaikan lama pembayaran cicilan dengan kemampuan keuangan Anda. Karena beberapa lembaga keuangan kredit akan menarik motor Anda jika telat membayar angsuran dalam waktu dua bulan.
  • Lebih baik Anda memilih fasilitas kredit dengan DP besar dan angsuran yang ringan dengan jangka waktu cicilan yang singkat.
  • Jangan gunakan jasa calo. Ambilah sepeda motor secara langsung tanpa jasa orang lain sehingga Anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan pihak dealer. Ini juga untuk menghindari penipuan oleh calo.
  • Manfaatkanlah promosi yang sedang berlansung, seperti pada saat lebaran, natal, dan tahun baru. Pada saat ini biasanya terdapat diskon yang nilainya lumayan besar.

sumber: berbagai sumber.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s