apartemen · KPR

4 Tips Membeli Apartemen

Membeli apartemen di Indonesia, Jakarta khususnya,  saat ini semakin banyak pilihannya. Setiap tahun pasti ada saja apartemen baru yang dibangun. Ya, luas tanah yang semakin waktu semakin berkurang dan mahal membuat apertemen makin dilirik baik oleh pengembang maupun oleh calon penghuni.  Belum lagi kini ada program KPR bersubsidi program dari pemerintah yang semakin memudahkan masyarakat membeli apartemen.

Membeli Apartemen yang cocok untuk Anda

Bila Anda ingin juga berniat untuk membeli apartemen, ada baiknya melihat tips membeli apartemen di bawah ini:

membeli apartemen
membeli apartemen
  • Carilah lokasi apartemen yang strategis untuk memidahkan aktivitas Anda serta menghemat biaya transportasi. Percuma jika Anda membeli apartemen dengan harga yang murah namun lokasinya tidak strategis atau jauh dari tempat Anda.
  • Pastikan pengembang apartemen Anda memiliki track record yang bagus, bertanggung jawab serta profesional. Hal ini untuk menghindari masalah seperti kesulitan air bersih, listrik, hingga lift macet.
  • Cek fasilitas apa saja yang diberikan oleh apartemen yang Anda pilih. Setiap apartemen pastinya menawarkan fasilitas yang berbeda-beda seperti keamanan 24 jam, kolam renang gratis, cleaning service setiap hari, atau gym. Namun, biasanya semakin lengkap fasilitas yang Anda dapat, semakin tinggi pula harga apartemen.
  • Pilihlah apartemen dengan jumlah service charge perbulan yang sesuai dengan kemampuan Anda. Biasanya penghuni akan dikenakan service charge untuk sejumlah fasilitas seperti keamanan, lift, dan pengelolaan sampah.  Biaya servis ini bervariasi tergantung pada tipe apartemen yang Anda beli.

Selamat membeli apartemen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s