Kredit Usaha

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Memulai Usaha Anda

Untuk memulai usaha pribadi diperlukan mental seorang pemimpin yang tangguh. Karena menjadi pemimpin sebuah usaha, berarti semua keputusan, kekuasaan, serta tanggung jawab berada di tangan Anda.

5 Hal sebelum memulai usaha Anda

Untuk menentukan siap tidaknya Anda memulai usaha, coba tanyakan 5 persiapan ini pada diri Anda

memulai-usaha-anda
memulai-usaha-anda
  1. Modal yang cukup. Hitung modal yang Anda perlukan dan yang Anda miliki. Apakah sudah cukup dengan dana Anda. Anda bisa mengajukan kredit usaha untuk menalanginya.
  2. Keuntungan bisnis Anda. Jika bisnis Anda tidak memiliki keuntungan bagaimana Anda bisa membayar hutang untuk modal Anda. Pikirkan dengan benar prospek dari usaha Anda.
  3. Kerja Mandiri. Dapatkan Anda bekerja secara mandiri? Dengan segala dinamika dan permasalahan yang ada di saat usaha, sanggupkan Anda menghadapinya?
  4. Pilihan lokasi. Pilihlah lokasi yang terbaik dan sesuai dengan pasar Anda. Dengan memilih lokasi yang benar, pelanggan yang sesuai dengan target Anda pasti akan memenuhi tempat usaha Anda.
  5. Target Konsumen. Sebaiknya Anda memiliki target yang lebih terfokus. Dengan begini Anda akan bisa lebih mendalami target dan menghasilkan produk yang lebih berkualitas.

Jika semua hal di atas bisa Anda jawab dengan positif, maka Anda telah siap untuk memulai usaha sendiri. Jika tidak, maka Anda harus memperbaiki persiapan Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s