kartu kredit

Belanja Hemat dengan Kartu Kredit

Bobolnya keuangan karena  penggunaan  kartu kredit  biasanya terjadi karena kurangnya disiplin oleh  pemegang kartu. Padahal, berbelanja dengan kartu kredit pun bisa menguntungkan apabila Anda dapat mengatur penggunaannya.
Berikut adalah jenis kebutuhan dan barang yang akan lebih menguntungkan dan

Belanja Hemat dengan Kartu Kredit
Belanja Hemat dengan Kartu Kredit

hemat bila dibeli dengan kartu kredit, di antaranya:

 

  • Gadget dan barang elektronik. Beberapa kartu kredit bahkan memberikan fasilitas garansi jika terjadi kerusakan pada gadget dan barang elektronik tersebut. Dengan cicilan bunga nol persen, Anda bisa memiliki gadget incaran tanpa terlalu menguras kantong dan menunggu hingga tabungan Anda mencukupi.
  • Pembelian online. Kartu kredit memberikan garansi ketika barang yang Anda beli hilang atau rusak pada saat pengiriman.
  • Travel. Beberapa kartu kredit bekerja sama dengan maskapai penerbangan dan hotel dan memberikan diskon yang menguntungkan.
  • Tiket konser. Beberapa kartu kredit bekerja sama dengan promotor konser memberika diskon untuk pembelian dengan kartu kredit. Seperti promo buy 1 get 1 free.
  • Transaksi luar negeri. Beberapa tempat wisata di luar negeri memberikan harga yang lebih murah 30% dengan transaksi online dibandingkan dengan transaksi di tempat. Lebih hemat, bukan.

 

Semoga berguna. (raw)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s