kartu kredit · kredit · Kredit Usaha

BII Luncurkan Kartu Kredit Affinity BNI-IPB Platinum Card

Sebagai wujud dukungan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bagi para mahasiswa yang ingin mencoba berwirausaha, BNI bekerja sama dengan IPB luncurkan Kartu Kredit Affinity BNI-IPB Platinum Card. Peluncuran kartu kredit merupakan wujud upaya BNI dalam menciptakan ruang bagi generasi muda untuk memulai usahanya sendiri.

Penerbitan Kartu Kredit Affinity BNI-IPB berlangsung pada tanggal 27 Juni 2012, di kampus IPB Dramaga Bogor. Kerjasama BNI dengan IPB ini bukanlahyang pertama kalinya. Sebelumnya, dalam kerja sama yang  telah berlangsung sejak Mei 2003,  BNI juga telah mengeluarkan kartu kredit  versi Gold dan Biru.

affinity kartu kredit IPB BNI
affinity kartu kredit IPB BNI

Kartu kredit Affinity BNI-IPB ini memiliki keunggulan yang lebih, yakni dapat memenuhi kebutuhan kredit tak terbatas bagi mahasiswa, dengan minimal pinjaman Rp20 juta.  Ini merupakan privilage yang diberikan oleh BNI demi mengakomodasi kebutuhan yang terus meningkat.Diharapkan dengan dana kredit yang tidak terbatas ini, mahasiswa yang serius berniat  menjadi wirausaha muda dapat memulai usaha dengan modal yang mencukupi.

Dikutip dari website resmi BNI, Sutanto, Direktur Enterprise Risk Management, mengungkapkan bahwa kartu kredit Affinity ini sangat cocok menjadi pegangan bagi mahasiswa dan dan sivitas akademik yang berniat melakukan wirausaha.

“Jalinan ini menjadi ekspetasi BNI untuk dapat membina tunas muda yang unggul sebagai karyawan dan wirausahawan,” ungkap Sutanto.

Selain dengan kartu kredit Affinity,  wujud dukungan BNI terhadap wirausaha muda ini juga dibuktikan  dengan adanya program enterpreneurship bernama pojok BNI Wirausaha. Program Pojok BNI Wirausaha ini saat ini telah berjumlah delapan unti tersebar di Universitas di Indonesia seperti Lampung (Unila), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Mataram (UNRAM), Universitas Udayana (UNUD), Universitas Andalas (UNAND), Universitas Cendrawasih (UNCEN), DAN Universitas Negeri Malang (UNEMA). (raw)


Iklan

One thought on “BII Luncurkan Kartu Kredit Affinity BNI-IPB Platinum Card

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s