kredit kendaraan · kredit mobil · kredit motor

Pilih Perusahaan Pembiayaan Kredit Kendaraan

Kendaraan pribadi baik mobil atau motor memang saat ini dapat dikatakan sebagai salah satu pendukung kegiatan masyarakat untuk bekerja. Memiliki kendaraan pribadi saat ini memang lebih mudah, apalagi dengan adanya fasilitas  kredit kendaraan baik dari bank maupun lembaga atau perusahaan pembiayaan. Cara mengajukan kredit di dua lembaga ini tidak berbeda jauh. Nah, bila Anda berniat untuk mengajukan kredit kendaraan melalui perusahaan pembiayaan,  tentu tidak boleh sembarangan saat memilih.

 

Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda ketika memilih perusahaan pembiayaan saat mengajukan kredit kendaraan:

Memilih perusahaan pembiayaan kredit kendaraan
Memilih perusahaan pembiayaan kredit kendaraan

  • Pilih perusahaan dengan reputasi serta manajemen yang baik.
  • Pilih perusahaan dengan staf marketing yang profesional dan dapat menjelaskan hak serta kewajiban konsumen dengan jelas.
  • Tanyakan dengan jelas suku bunga kredit, serta biaya-biaya tambahan pada kredit kendaraan seperti biaya administrasi, premi asuransi tanggal jatuh tempo angsuran, biaya denda keterlambatan angsuran serta biaya pelunasan dipercepat. Pilih perusahaan dengan biaya yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda.
  • Pilih perusahaan pembiayaan dengan sistem pembayaran angsuran yang mudah dan fleksibel. Misalnya dapat melalui transfer rekening perusahaan, melalui ATM, bilyet giro atau secara tunai di kantor.
  • Pilih perusahaan yang sopan dan beretika ketika melakukan tagihan atau mengingatkan tagihan yang terlambat Anda bayar, baik melalui telepon, surat, atau kunjungan ke rumah Anda.
  • Lebih bagus lagi bila perusahaan yang Anda pilih menyediakan jasa layanan pengurusan perpanjangan STNK atau balik nama BPKB.
  • Pilih perusahaan pembiayaan yang mau membantu Anda  melakukan klaim asuransi kepada pihak asuransi ketika terjadi klaim asuransi kendaraan.
Semoga membantu.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s