kartu kredit · Uncategorized

mPowa, Cara Baru Transaksi Kartu Kredit

Satu sistem baru yang akan sangat membantu dalam transaksi kartu kredit baru saja diluncurkan di Inggris. mPowa adalah layanan yang berisi aplikasi ponsel dan sebuah pembaca. Dengan mPowa, perusahaan di segala skala bisa menerima pembayaran kartu kredit dan debit melalui ponsel.

mpowa kartu kredit
mpowa kartu kredit

 

Seperti dikutip DailyMail, CEO Powa Technologies, Dan Wagner, mengatakan alasan dibuatnya mPowa adalah untuk mengatasi permasalahan lama yang membutuhkan solusi, yakni sistem pembayaran universal yang membuat pengguna tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan atau menunggu.

 

Entah Anda memiliki perusahaan besar yang memerlukan mobilitas pada tim marketing Anda, atau bahkan seorang penjual yang ingin menerima pembayaran langsung di tempat dari konsumen yang tidak membawa uang tunai, inovasi unik ini akan sangat membantu.

 

Untuk menghubungkan alat ini dengan smartphone, pengguna cukup menempelkannya di soket untuk earphone atau menggunakan Bluetooth. Saat tersambung dengan smartphone, kartu kredit diselipkan di alat pembaca dan konsumen tinggal memasukan kode PIN. sehingga pembayaran dapat dilakukan oleh konsumen kapan saja dan dimana saja.

 

Kita tunggu saja, kapan alat ini akan masuk ke Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s