KTA

4 Alasan Mengapa Harus Mengambil Kredit Tanpa Agunan

Ketika Anda mengajukan kredit ke bank, entah kredit pemilikan rumah (KPR), kredit tanpa agunan (KTA), atau kredit kendaraan, pada dasarnya Anda meminjam uang dari diri Anda di masa yang akan datang. Anda harus membayar kembali uang yang Anda pinjam ini dengan bunga. Untuk itulah, harus Anda pastikan, bahwa pinjaman yang Anda ajukan adalah pinjaman yang terbaik bagi Anda.

4 Kegunaan Kredit Terbaik yang dapat Anda Manfaatkan

Berikut ini adalah 4 kegunaan terbaik untuk memanfaatkan kredit tanpa agunan, di antaranya:

manfaat terbaik kredit tanpa agunan
manfaat terbaik kredit tanpa agunan

 

  • Membeli mobil . Untuk membeli mobil, biasanya Anda akan mengajukan kredit kendaraan, namun kita juga bisa menggunakan KTA. Membeli mobil dengan kredit memiliki keuntungan yang tidak Anda dapat saat membeli dengan uang tunai. Misalnya saja, dengan kredit kendaraan, mobil idaman Anda bisa didapatkan tanpa harus menunggu sampai uang tabungan Anda terkumpul seharga mobil tersebut.
  • Biaya perbaikan mobil. Kadang, ketika Anda mengalami kecelakaan, asuransi Anda tidak mengcover seluruh jumlah perbaikan mobil. Anda bisa coba mengajukan pinjaman tanpa jaminan (KTA)  untuk menanggulangi kekurangan biaya perbaikan mobil Anda.
  • Biaya pengobatan. Kredit Multiguna atau KTA bisa juga Anda gunakan untuk menganggulangi biaya kesehatan. Jadi seandainya Anda mengidap penyakit yang membutuhkan biaya pengobatan dengan jumlah besar, sedangkan Anda tidak memiliki asuransi, Anda bisa coba mengajukan kredit ini.
  • Liburan keluarga. Liburan bersama keluarga bisa menyatukan dan makin mempererat hubungan Anda dan keluarga. Jika ternyata dana yang Anda miliki tidak mencukupi, Anda bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan.

 

Ingatlah untuk tidak pernah mengajukan kredit untuk hal yang tidak sanggup Anda bayar. Serta pastikan Anda bisa membayar pinjaman Anda sesuai perjanjian Anda saat mengambil pinjaman tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s