kredit kendaraan · kredit mobil · tips n triks

5 Pertimbangan beli mobil untuk anak remaja Anda

Saat ini penggunaan mobil tidak hanya terbatas pada orang dewasa saja, anak remaja pun asal sudah berusia  17 tahun dan memiliki SIM sudah bisa mengendarai mobil mereka sendiri. Sebagai orang tua, Anda mungkin berpikir apapun akan dilakukan demi anak Anda. Bahkan membelikan mobil untuk anak Anda pun Anda rela.

Nah, sebelum memutuskan untuk membeli mobil untuk anak Anda, berikut adalah 5 hal yang harus Anda jadikan pertimbangan, yaitu:

tips-beli-mobil-untuk-anak-remaja-anda
tips-beli-mobil-untuk-anak-remaja-anda
  • Tipe Mobil. Anak muda biasanya mudah tergoda untuk mengemudi dengan kecepatan tinggi aliasa kebut-kebutan. Untuk menghindari hal ini, pilihlah mobil dengan jenis sedan untuk anak Anda.
  • Pastikan fitur keselamatan pada mobil. Jika Anda membeli mobil baru, biasanya fitur keselamatanya sudah lengkap. Namun jika Anda membeli mobil bekas atau model lama, maka pastikan fitur keselamatan seperti airbag, anti-locks brake, dan lainnya terpasang dan berfungsi dengan benar.
  • Pastikan mobil dilengkapi dengan asuransi dan garansi. Jangan lupa untuk memeriksa laporan kondisi mobil dan periksa mobil secara pribadi bila Anda membeli mobil bekas.
  • Biaya perawatan yang terjangkau. Selain harga cari tahu juga biaya perawatan, biaya asuransi serta harga bahan bakar yang digunakan. Pilihlah yang sesuai dengan kemampuan Anda.
  • Rasa familiar. Hal ini biasanya sering diabaikan oleh pembeli mobil. Padahal jika Anda membeli mobil dengan sistem pengoperasian yang berbeda dengan mobil ketika Anak belajar menyetir, mereka bisa kagok saat mengendarainya. Pengalaman dan rasa familiar sangat penting terutama bagi mereka yang baru belajar menyetir.

Semoga membantu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s