kredit kendaraan · kredit mobil

Nih, Daftar 11 Harga Mobil Termurah 2013

Sarana transportasi pribadi semakin meningkat. Tidak hanya motor, permintaannya akan mobil juga semakin meningkat setiap tahunnya. Namun memang, harga mobil di Indonesia saat ini, sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan negara lain.

Namun, melihat banyaknya permintaan mobil dengan harga yang terjangkau, beberapa produsen mobil mengeluarkan mobil dengan harga yang lumayan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Tentu saja, dengan  harga mobil yang terjangkau ini, Anda tidak bisa berharap terlalu tinggi pada fitur-fiturnya.

11 Harga Mobil Termurah 2013

Berikut adalah daftar harga mobil murah dan terjangkau dikisaran kurang dari Rp150 juta hingga Rp150 juta-an, seperti dirilis pada laman Otomotif Vivanews:

Harga mobil murah Geely Panda
Harga mobil murah Geely Panda

 

Geely Panda

Harga mobil asal China ini dipatok sebesar Rp95 juta. Cukup murah bukan. Meski harganya murah, tapi bila dilihat dari eksteriornya, sekilas mobil ini justru terlihat seperti mobil merek Jepang atau Eropa dan tidak terlihat kesan “murah”-nya.

 

All New KIA Picanto

Harga All New KIA Picanto dibanderol mulai dari Rp132,5 juta untuk transmisi manual hingga Rp146,5 juta untuk matik. Dengan desainnya yang oke dan tenaga yang dapat diandalkan,  Picanto menjadi produk KIA paling laris di Indonesia.

 

Toyota Etios Valco

Mobil produksi  Jepang yang baru saja diluncurkan pada bulan Maret kemarin, dibanderol dengan harga Rp135,5 juta untuk versi terrendah (tipe J). Sementara untuk tipe E (menengah) dilepas ke pasaran dengan harga Rp149,9 juta.

 

Daihatsu Sirion

City car berbahan bakar efisien ini dibanderol dengan harga Rp142,3 juta untuk versi terendahnya.

 

Chevrolet Spark

Harga mobil yang baru hadir dalam transmisi manual saja ini dipatok sekitar Rp143,5 juta. Meski, Chervrolet Spark baru hadir dalam transmisi manual, namun sudah cukup lumayan dari segi desain interior dan eksteriornya.

 

All New Daihatsu Xenia

Mobil yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.Sejak awal peluncurannya hingga saat ini, popularitas mobil berpenumpang tujuh ini masih sangat tinggi di Indonesia. Saat ini, Daihatsu Xenia telah menghadirkan banyak varian dan dibanderol mulai dari Rp133,1 juta.

 

All New Toyota Avanza

Seperti kembarannya, All New Toyota Avanza pun sangat diminati di Indonesia. Apalagi dengan hadirnya Avanza generasi kedua dengan kualitas yang lebih baik, kepopuleran mobil “sejuta umat” masih akan terus berlanjut. Harga mobil ini dilepas ke pasaran paling murah Rp 152,55 juta.

 

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga diluncurkan sebagai perkembangan dari platform Suzuki Swift generasi kedua di kelas hatchback.  Harga Ertiga dilepas di pasaran Rp148 juta untuk harga termurahnya.

 

Nissan March

Diklaim sebagai city car dengan bahan bakar yang irit, Nissan March dilepas ke pasaran dengan harga untuk tipe terendah dengan transmisi manual pada angka Rp148,1 juta. Penjualan city car ini pun sempat memimpin untuk segmen citycar di Indonesia.

 

New Suzuki Splash

Mobil berkapasitas lima penumpang dengan kesan gaya Eropa yang sangat terasa pada desain eksterior, terutama pada bentuk grill dan headlamp. New Suzuki Splash dibanderol Rp140 juta untuk varian manualnya dan Rp151 juta untuk matik.
Honda Brio

Harga Honda Brio dibanderol sedikit di atas Rp150 juta, yakni Rp154,5 juta untuk tipe terendahnya. Harga yang lebih tinggi ini sesuai dengan fitur-fitur keunggulannya yang lengkap di antara pesaing lainnya di kelas city car. Salah satunya adalah pada mesin berkapasitas 1,3 L SOHTC i-VTEC yang dapat menghasilkan daya maksimum hingga 100 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 13 kg.m pada 4,800 rpm.

 

Nah, sudah tentukan pilihan, Anda?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s