Lifestyle

Wajib Bawa ini Saat Berkumpul Bersama Teman

Apa hal yang paling menyenangkan saat liburan tiba? Bebas dari aktivitas sehari-hari, bisa bersantai seharian dirumah, berkumpul bersama keluarga, atau berkumpul bersama teman? Mungkin beberapa orang akan memilih kegiatan yang terakhir sebagai kegiatan favoritnya. Baik hanya berkumpul di rumah teman dan melakukan berbagai kegiatan seru, seperti menyanyi diiringi gitar akustik, atau berjalan-jalan ke tempat wisata bersama teman. Apapun kegiatan yang dilakukan, pastinya akan menyenangkan jika dilakukan bersama-sama.

Nah, biar lebih asik, ada barang yang wajib dibawa saat berkumpul dengan teman untuk menyempurnakan keseruan kegiatan kita. Apa saja itu?

Kumpul bareng teman
Kumpul bareng teman

Gitar akustik

Jika salah satu tema nmu bisa memainkan alat musik ini, maka akan sangat bermanfaat untuk menambah keseruan acaramu. Kamu bisa memainkan lagu yang memiliki nada cukup bersemangat dan seru untuk dinyanyikan bersama-sama.

Music player

Jika tidak ada yang mampu memainkan alat musik maka siapkan musik player sebagai musik pengiringnya. Kamu bisa menggunakan MP3 Player, Ipod, Smartphone atau music player lainnya.

Kamera

Kamu pasti ingin dong merekam semua momen bahagiamu saat berkumpul dengan teman, meskipun saat itu kegiatan kalian hanyalah berkumpul di kamar. Karena itulah, kamera adalah hal yang wajib untuk dibawa. Banyak yang hanya mengandalkan smartphone sebagai pengganti kamera, tapi akan lebih baik jika kamu menggunakan kamera yang sesungguhnya. Karena kualitas gambar yang dihasilkan jelas akan berbeda. Selain itu, ini juga dapat menghemat baterai smartphonemu kan.

Pakaian ganti

Hanya berencana berkumpul di rumah seorang teman, tapi tiba-tiba teman mengajak untuk pergi atau menginap di suatu tempat? Hal ini tentunya akan menjadi suatu momen yang sangat sayang dilewatkan. Karena itu, tidak ada salahnya mempersiapkan pakaian ganti untuk berjaga-jaga jika terdapat hal yang diluar rencana.

Make-up (Perempuan)

Saat berkumpul bersama teman, tidak ada salahnya jika kamu membawa make-up yang biasa kamu gunakan. Kamu dan teman-temanmu bisa saling bertukar pendapat bagaimana cara bermake-up atau mengenai perpaduan warna yang tepat. Siapa tahu setelah kegiatan berkumpul ini, kamu akan bisa tampil berbeda daripada biasanya.

Nah, selamat berkumpul dan bersenang-senang dengan temanmu, yah! (Vita)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s