apartemen · properti

Bangkitkan Kenangan Masa Kecil di Rumah dengan 3 Furniture Ini

Setiap orang pastinya memiliki preferensi sendiri dalam mendesain rumahnya. Ada yang menyukai rumah bergaya etnik lengkap dengan furniture kayu jati di dalamnya, atau pun rumah dengan gaya modern beserta beragam furniture yang futuristik. Selain itu, ada juga yang menjadikan rancangan ruang kendali moscow sebagai salah satu referensi untuk konsep rumahnya. Namun, ada juga yang menyukai furniture unik untuk menghiasi rumahnya, seperti furniture yang bisa membangkitkan kenangan masa kecil Anda.

Nah, intip yuk beberapa furniture tidak biasa yang bisa membuat rumah Anda lebih menyenangkan dan tidak kaku, seperti berikut ini:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ayunan Kursi Makan

Makan sambil bermain ayunan? Hmm, mengapa tidak? Meja makan ini dilengkapi dengan 8 kursi berbentuk ayunan. Kedelapan kursi ini tersambung dengan rangka meja dan lampu gantung pada bagian atas meja. Selain menambah keseruan saat makan, desain meja dan kursi makan ini juga memudahkan Anda saat membersihkan bagian bawahnya karena tidak ada kaki-kaki kursi yang menghalangi. Ide dari kursi ayunan ini katanya didapat dari kutipan George Bernard Shaw, “We dont stop playing because we grow old, we grow old because we stop playing”. So, rasanya tidak salah kalau ada yang mengatakan kursi ini dapat membangkitkan kenangan masa kecil Anda.

Pasir Pantai di Rumah

Masih ingat rasanya bermain pasir di pantai saat masih kecil atau saat berlibur? Nah, bawa saja rasa ini ke rumah Anda dengan menggunakan pasir sebagai alas meja kerja atau meja makan Anda. Selain bisa membangkitkan kenangan masa kecil, alas pasir ini bisa membantu Anda rileks saat harus bekerja di rumah karena rasanya Anda seperti bekerja di pantai. Ide dari Justin Kemp, seorang asisten seniman yang berbasis di Massachusetts, ini pun cukup mudah dibuat. Kita bisa mendapatkan sensasi bekerja di panatai cukup dengan menggunakan kotak kayu yang ditempatkan di bawah meja dan mengisinya dengan pasir pantai. Tertarik mencobanya?

Tangga Perosotan

Siapa sih yang tidak pernah merasakan asiknya main perosotan di masa kecil? Asiknya main perosotan ini masih bisa, kok, Anda rasakan di rumah Anda sendiri dengan memadukan tangga dan perosotan sebagai akses yang menghubungkan antara lantai satu dengan lantai dua rumah. Naik turun rumah Anda pun tentunya bukan pekerjaan yang menyiksa lagi!

Dari tiga furniture tadi, mana yang paling Anda suka? (raw)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s