Entertainment · properti

20th Century Fox World Siap Rambah Dubai

Theme park kini tengah mencapai puncak popularitasnya di abad ke 20. Di tanah air sendiri, para developer properti Indonesia tampaknya tengah berlomba-lomba untuk membuat taman bermain tematik yang disukai banyak orang dengan berbagai inspirasi. Memang, inspirasi tempat hiburan ternyata bisa datang dari mana saja, salah satunya adalah dari film box office. Baru-baru ini, industri perfilman besar dari Amerika telah mengumumkan rencana pembangunan theme park di Dubai. Adalah 20th Century Fox yang berencana membangun theme park keduanya setelah Malaysia di negara maju tersebut. Bekerja sama dengan Al Ahli Holding Group, konglomerat properti yang namanya sudah melambung di dunia, taman bermain tematik ini kabarnya akan dibuka pada tahun 2018.

Taman bermain 20th Century Fox Dubai
Taman bermain 20th Century Fox World Dubai

Anda pastinya sudah bisa membayangkan betapa megahnya taman bermain yang akan dibuka tersebut. 20th Century Fox sendiri merupakan nama perusahaan perfilman raksasa dari negeri Paman Sam yang terkenal dengan film-filmnya yang hit maker. Jadi, tidak mengherankan jika perusahaan ini menjanjikan ‘mimpi’ untuk membawa para pengunjung ke dalam dunia imajinasi film yang mereka buat. Mulai dari Aliens, Rio, Titanic, The Simpsons, Ice Age, Night At The Museum, dan juga Planet of The Apes. Kini, Anda tidak hanya bisa menikmati latar dalam film tersebut melalui layar kaca saja karena di dalam 20th Century Fox World, mimpi itu akan segera terwujud.

Taman bermain tematik yang dikabarkan akan menghabiskan dana sebesar $850 ini digadang-gadang akan menyedot banyak pengunjung sejak pertama kali dibuka. Sebab, pihak 20th Century Fox sendiri menyatakan bahwa taman bermain yang mereka buat tidaklah sekadar taman bermain biasa. Ada unsur magis yang berpadu dengan teknologi terbaru dan juga arsitektur menawan yang membawa pengunjung merasakan sensasi masa depan.

Tidak hanya itu saja, di dalam taman bermain ini pula, pengunjung untuk pertama kalinya ‘diajak’ merasakan situasi kepanikan dalam film legendaris Titanic di mana kapal mewah itu menabrak gunung es. Dengan bangunan berbentuk kapal yang sudah terbelah, Anda pada akhirnya akan memahami perasaan Rose dan paniknya Jack ketika itu.

Tertarik untuk mencobanya? Tunggu sampai taman bermain ini dibuka tahun 2018, ya! (TR)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s