jalan-jalan

Tips Memburu Tiket Pesawat Murah

Sedang berburu tiket penerbangan gratis untuk destinasi liburan yang berikutnya? Hmm, jangan lupa untuk memanfaatkan promo internet banking untuk pembelian tiket di maskapai tertentu! Harga yang ditawarkan cukup murah dan bervariasi, yang tentunya akan membuat pengeluaran kamu saat bepergian menjadi lebih hemat! Nah, kalau kamu benar-benar serius ini mendapatkan tiket dengan harga termurah, yuk simak tips berikut ini!

Rajin berlangganan newsletter

Tahukah kamu kalau setiap maskapai penerbangan memiliki promo tersendiri yang akan disebar melalui newsletter resmi mereka? Ya, biasanya mereka senang ‘melempar’ harga-harga tiket murah dalam jangka waktu tertentu yang tidak terlalu lama dan membagi informasinya pada pelanggan setia mereka.

Mencari tiket pesawat murah
Mencari tiket pesawat murah

Rajin mengecek harga tiket beberapa kali dalam sehari

Perbandingan harga tiket terus berubah setiap menit dan detiknya, lho. Untuk itu, kalau kamu benar-benar ingin mendapatkan tiket dengan harga miring, rajinlah mengecek website penjualan tiket untuk mencari promo dan harga terendah. Hal ini tentunya melelahkan, tapi demi tiket liburan yang murah, apa sih yang tidak bisa dilakukan?

Jangan hanya mengecek dari satu website saja

Kamu mungkin berpikir bahwa hanya ada satu website tertentu yang menentukan sebuah harga tiket murah. Padahal hal tersebut tidak demikian. Tetap bandingkan antara satu website dengan website lain sampai kamu menemukan harga tiket yang diinginkan. Tentunya, tetapkan range harga yang masuk akal, ya. Jangan sampai kamu menetapkan harga yang irasional dan tetap keukeuh mencari tiket seharga yang kamu tetapkan. Yang ada, kamu malah nggak jadi liburan lagi!

Beli tiket pesawat untuk pergi dan pulang sekaligus

Membeli keduanya secara langsung akan membuat kamu lebih tenang dalam perjalanan. Selain itu, kamu masih memiliki banyak waktu untuk memilih harga tiket pesawat yang termurah menurut versi kamu.

Cek harga tiket di bandara yang lebih kecil

Biasanya, biaya pemberangkatan dari bandara yang lebih kecil memiliki perbedaan harga yang cukup besar dibanding dari bandara besar. Hal ini disebabkan karena bandara yang lebih kecil memiliki peminat yang sedikit pula. Jadi, chance kamu untuk menemukan harga yang rendah masih terbuka lebar.

Nah, sudah siap untuk mencari tiket pesawat murah? Selamat berburu! (TR)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s