Kesehatan

Kolesterol Tinggi? Coba Cara Ini untuk Menurunkannya, Yuk!

Kolesterol merupakan masalah kesehatan yang seringkali dihadapi oleh orang kebanyakan akhir-akhir ini. Seseorang dikatakan bermasalah dengan kolesterol ketika kadar kolesterol dalam darah ternyata lebih tinggi dibanding batas normal. Jika terus dibiarkan, tentu hal ini bisa berdampak pada hal-hal lain dalam tubuh mulai dari penyumbatan aliran darah, risiko stroke atau jantung, dan lain sebagainya. Untuk itu, ketika kolesterol tinggi, maka tindakan harus dilakukan. Mulai dari menjaga pola makan, menerapkan gaya hidup sehat, hingga mencoba manfaat glamore untuk menurunkan kolesterol. Simak detailnya berikut ini:

Menurunkan kolesterol tinggi
Menurunkan kolesterol tinggi
  1. Sarapan oatmeal. Untuk Anda yang menderita kolesterol, mengonsumsi oatmeal sebagai menu sarapan bisa membantu menghambat penyerapan LDL alias kolesterol jahat, lho. Oatmeal juga mengandung banyak serat sehingga bisa membuat Anda kenyang lebih lama sekaligus menjadi sumber energi untuk beraktivitas seharian.
  2. Rutin olahraga. Malas berolahraga? Nah, hati-hati, nih. Sebab malas berolahraga bisa membuat kadar kolesterol jahat dalam tubuh meningkat. Penelitian juga membuktikan bahwa olahraga secara rutin bisa membantu meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. Oleh sebab itu, biasakan untuk selalu rajin melakukan aktivitas fisik setiap hari, ya. Tidak perlu aktivitas yang berat, olahraga ringan seperti jogging, bersepeda, atau berenang juga bisa dilakukan, lho.
  3. Kurangi konsumsi makanan tinggi lemak. Makanan yang berlemak memang menggoda; contohnya nasi padang, rendang, opor, sate ayam, dan lain sebagainya. Hanya saja, tahukah Anda bahwa makanan berlemak ini justru berkontribusi aktif dalam meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh? Yap, baiknya mulai sekarang kurangilah kebiasaan untuk mengonsumsi makanan tinggi lemak dan mulai mengonsumsi makanan sehat.
  4. Konsumsi brokoli dan biji-bijian. Bagi Anda yang belum tahu, ternyata kolesterol bisa dikontrol dengan mengonsumsi brokoli dan biji-bijian, lho. Brokoli mengandung serat yang sangat tinggi sehingga mampu menurunkan kadar kolesterol jahat. Sementara itu, biji-bijian utuh mengandung berbagai macam nutrisi seperti protein, fiber, zat besi, magnesium, fosfor, seng, dan lain sebagainya sehingga dapat meningkatkan kemampuan sel di dalam tubuh untuk berkembang dengan baik.

Tidak hanya mencoba beberapa cara di atas, Anda juga bisa mengonsumsi Glamore Double Stem Cells dari GIN International yang terbuat dari ekstrak apel dan anggur, serta acai berry. Minuman ini mampu membantu Anda untuk menurunkan kolesterol serta menjaga kesehatan hormon tubuh. Cara pembuatannya pun mudah, Anda tinggal menyeduh satu bungkus Glamore Double Stem Cells ke dalam air panas atau dingin untuk dikonsumsi. Semoga bermanfaat!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s