Manfaat mengurangi asupan gula

Jika Tidak Mau Alami Ini, Baiknya Kurangi Gula!

Selama ini, mungkin banyak dari Anda yang beranggapan jika mengonsumsi makanan berlemak tinggi dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan. Namun, tahukah Anda, ternyata mengonsumsi makanan manis pun bisa mengganggu kesehatan. Meski demikian, Anda masih bisa mencegahnya dengan mengonsumsi Glamore Double Stem Cells dari GIN International. Manfaat stem cells yang tersimpan di dalam produk ini, dapat mengatasi semua gangguan yang muncul pada tubuh.

Manfaat mengurangi asupan gula

Manfaat mengurangi asupan gula

Adapun beberapa gangguan kesehatan yang muncul apabila Anda mengonsumsi makanan manis adalah sebagai berikut:

  1. Tubuh melebar. Ingin punya tubuh ideal layaknya seorang model? Maka, jawabannya kurangi gula. Haruskah? Yap, karena gula mengandung kalori yang sangat tinggi, sehingga jika dikonsumsi secara berlebihan membuat tubuh makin melebar, bukannya ke atas malah melebar ke samping. Untuk itu, agar tubuh tidak kian melebar, baiknya hindarilah semua jenis makanan maupun minuman yang mengandung gula berlebih, seperti permen, krim, minuman manis, buble tea, es kopi, dan lain sebagainya.
  2. Gigi berlubang. Siapa yang pernah mengalami sakit gigi? Ketika sakit gigi, pasti Anda merasakan sakit yang teramat sangat, kan? Nah, salah satu faktor penyebab yang mengakibatkan sakit gigi adalah karena ada gigi yang berlubang akibat dari terlalu sering mengonsumsi makanan manis. Memang tidak ada larangan bagi Anda untuk stop mengonsumsi makanan manis tersebut, akan tetapi ada baiknya mulai dikurangi. Lantaran, makanan manis mengandung banyak gula, dan apabila dikonsumsi terlalu berlebihan tentu dapat mengakibatkatkan gigi berlubang dan berdampak buruk pada kesehatan mulut.
  3. Muka berjerawat. Anda tentu tidak ingin memiliki wajah yang berjerawat, bukan? Oleh karena itu, mulai dari sekarang kurangilah konsumsi makanan manis. Sebab makanan tersebut mengandung indeks glikemik sangat tinggi, sehingga bila dikonsumsi akan mengganggu hormon di dalam tubuh. Jika hormon terganggu, tentu efeknya dapat menimbulkan jerawat dan dampak buruk lainnya.
  4. Kolesterol dan gula darah meningkat. Terlalu berlebihan mengonsumsi gula, dapat berakibat fatal pada meningkatkannya kadar kolesterol sekaligus gula darah dalam tubuh. Kondisi ini tentu dapat menimbulkan berbagai komplikasi, seperti gagal ginjal, stroke, gagal jantung, diabetes, hingga kematian. Oleh sebab itu, Anda sangat disarankan untuk mengurangi konsumsi gula.

So, jika Anda tidak mau mengalami beberapa hal di atas, maka kurangilah konsumsi gula!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s