Entertainment · Lifestyle

Serunya Tour Rumah Selebriti Hollywood!

Berbicara mengenai rumah selebriti, terutama selebriti Hollywood, pasti yang terbayangkan adalah rumah besar dan mewah. Tidak perlu repot memikirkan berapa harga furniture di dalamnya atau berapa harga pagar panel beton yang digunakan, sudah pasti mahal! Masalah banjir pun mungkin tidak menjadi masalah bagi mereka, karena meskipun tidak membangun rumah anti banjir pun, mereka sudah tinggal di kawasan yang aman dari bencana banjir.  Tidak heran banyak wisatawan yang penasaran ingin melihat rumah para bintang ini, meski sekedar dari jalanan luar rumahnya saja. Tidak heran, banyak agen tour dan travel di Amerika Serikat, terutama di Los Angeles, yang memiliki paket Tour Rumah Selebriti Hollywood. Penasaran seperti apa?

Tur rumah selebriti Hollywood
Tour rumah selebriti Hollywood

Tour ini mungkin akan lebih tepat bila disebut sebagai “jalan-jalan keliling komplek”. Karena pada saat tour berlangsung, wisawatan tidak akan memasuki rumah para bintang Hollywood ini namun hanya sebatas mengitari jalanan di depan rumahnya saja. Paket yang ditawarkan beragam, ada yang hanya mengelilingi jalan Beverly Hills saja, ada juga yang menawarkan untuk mengunjungi tempat menarik lainnya di sekitar, tersebut seperti The Walk of Fame, sebagai bagian dari tour. Kita juga bisa memilih apakah akan di jemput di tempat menginap atau berkumpul di satu tempat untuk memulai tour.

Tour ini biasanya hanya berlangsung selama kurang lebih dua jam, dan dimulai pagi hari pada pukul 9.00 atau 10.00. Tidak perlu takut ketinggalan jadwal, karena dalam sehari terdapat puluhan jadwal tour yang bisa dipilih. Tidak heran, mengingat ada banyak agen tour yang menawarkan keberangkatan tour setiap setengah jam sekali.

Kendaraan yang digunakan biasanya berupa bus wisata dengan kap terbuka agar memudahkan wisatawan untuk melihat dan mengambil gambar. Pengemudi bis tour ini nantinya juga akan merangkap sebagai pemandu wisata yang akan menjelaskan rumah selebriti siapa sajakah yang tengah dilewati. Kadang, mereka juga akan menyisipkan gossip menarik seputar selebriti ini. Misalnya saja siapakah selebritis yang paling sering terlihat saat tour berlangsung, atau aktor mana yang baru saja cek-cok dengan tetangganya. Selain gossip, mereka juga menyelipkan cerita yang menjadi sejarah dalam kehidupan artis, misalnya saja ruangan di mana seorang selebritis meninggal di rumahnya. Semua cerita ini diceritakan melalu microphone yang tersambung dengan headset yang dipakai oleh pengunjung.

Bis tour kadang berhenti beberapa saat di depan rumah seorang selebriti, entah untuk memberikan waktu bagi pengemudi bercerita atau menguji keberuntungan untuk melihat bintang yang tengah keluar dari rumahnya. Ya, kalau wisawatan tengah beruntung, ia bisa saja melihat seorang selebriti saat tour berlangsung. Meskipun mungkin hanya sekilas karena selebriti tersebut tengah berada di dalam mobil mewahnya atau berada di halaman rumahnya. Karena itu, disarankan untuk selalu stand by dengan kamera di dekat kita dan jeli saat memandang mobil mewah yang melintas!

Hmm, kepengin ikutan tour ini juga? Untuk 2 jam tour ini harga yang dipatok berkisar antara Rp600.000 hingga Rp1.000.000, tergantung dari paket yang diambil. (raw)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s